Bahan dan Tekstur

Bahan dan tekstur adalah apa yang mengubah model Anda dari menjadi abu-abu untuk brilian. Anda dapat menambahkan warna, membuat sesuatu cahaya, menjadi transparan seperti kaca atau membuat mereka tampak seperti batu bata, rumput, batu, logam, kain, wallpaper, dll Ada banyak untuk menutupi dalam bab ini jadi mari kita mulai.

Setting Dasar Bahan

Anda harus selalu menambah bahan sebelum Anda dapat menambahkan tekstur. Untuk menambahkan materi, pertama-tama pilih objek yang ingin bekerja dengan. Kemudian klik tombol “Shading” tombol dan kemudian “Material”. Kemudian klik tombol “Add New” tombol. Anda akan melihat lebih banyak pilihan terbuka. Bahan blok digunakan untuk mengubah beberapa sifat fisik dari objek dalam tampilannya. Jika anda berencana untuk menggunakan warna dan hanya lurus tidak tekstur, ini adalah tempat Anda mengatur warna objek. Panel dapat mengapung di sekitar sehingga mereka mungkin tidak dalam urutan ini, tetapi di sini adalah di mana Anda juga menetapkan properti lain seperti:

Ini adalah pengaturan yang paling banyak digunakan di bawah bahan baku panel. Ada beberapa kita tidak dibahas di sini, tetapi merasa bebas untuk bereksperimen dengan mereka untuk melihat apa yang mereka lakukan. Ada juga pengaturan raytracing dalam panel ini yang akan dibahas dalam bab berikutnya.

Posted on Januari 10, 2010, in Bab 04. Bahan dan Tekstur and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: