Menggunakan Pilihan Set Smooth-Set Solid dan Auto Smooth

Set Smooth-Set Solid dan Auto Smooth

Set Smooth-Set Solid dan Auto Smooth

Ketika Anda menambahkan objek dan melihatnya Solid shading, Anda akan melihat bahwa objek melingkar tidak sedang ditampilkan halus. Dalam tombol Edit, Anda akan melihat dua tombol berlabel Set Smooth dan Set Solid. 2 tombol ini tidak hanya mempengaruhi cara hal-hal yang terlihat di layar, tapi bagaimana mereka akan ditampilkan dalam sebuah gambar akhir. Sadarilah bahwa kemunculan objek-objek di layar tidak ditampilkan pada kualitas yang sama sebagai akhir gambar yang diberikan. Komputer membutuhkan untuk menghemat memori karena aplikasi 3D bisa sangat memori intensif pada komputer Anda. Merapikan lain ada pilihan yang tersedia di panel Edit, tetapi mereka akan dibahas dalam bab berikutnya. Smooth auto digunakan untuk benda-benda halus ketika wajah bertemu di tingkat tertentu atau kurang. Ini adalah fitur yang hebat ketika Set Smooth tidak bekerja dengan benar sendirian.

Auto Smooth

Auto Smooth

Untuk menggunakan Auto Smooth pada seluruh objek, tekan tombol Auto Smooth. Untuk kelancaran hanya area yang dipilih, masukkan mode edit, pilih yang ingin Anda verticies halus, lalu tekan Auto Smooth.

Posted on Januari 3, 2010, in Bab 03. Membuat dan Mengedit Objek and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: